Menjaga dan Meningkatkan kekompakan dalam hubungan kerja sangatlah penting. Hubungan yang terjalin tidak sebatas mitra kerja namum lebih kepada sikap kekeluargaan, menjadikan setiap anggota dalam kelompok kerja lebih nyaman dalam melaksanakan kewajibannya. Hal inilah yang mendasari kegiatan Outbound and Family Gathering 2018 Biro Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Surakarta (BTI-UMS) dilaksakan.

Acara yang terlaksana pada hari Sabtu-Ahad (3-4/2) diikuti oleh rombongan keluarga besar BTI UMS. Dengan destinasi Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta, serangkaian acarapun disiapkan oleh panitia kegiatan. Terdapat dua spot utama yang menjadi target kegiatan, yakni Pantai Sadranan dan Goa Pindul/Kali Oyo.

Dalam agenda pertama, rombongan akan diarahkan ke tempat singgah untuk melepas penat dan lelah selama perjalanan di Hotel Cantya Yogyakarta. Kemudian masuk pada agenda berikutnya yaitu menuju Pantai Sadranan yang menjadi salah satu spot utama untuk melaksanakan kegiatan keluarga. Pada sore hari rombongan menuju spot terakhir Goa Pindul/Kali Oyo untuk melaksakan outbound di sepanjang aliran sungai Goa Pindul/Kali Oyo.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Husni Thamrin, Ph.D selaku kepala BTI UMS berpesan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kekompakan tim. “Kegiatan ini terlaksana untuk menjaga agar kita tetap solid, adapaun beberapa kali keterlamabatan waktu masih dapat ditoleransi. Semoga dilain kesempatan kita dapat melaksanakan kegiatan serupa untuk lebih meningkatkan kerjasama kita kedepannya.” pesannya.

Berikut adalah beberapa dokumentasi kegiatan Outbound and Family Gathering BTI 2018

 

Tags: